Ulasan Fotografi Dengan HDR

Teknik ini untuk memperluas jangkauan dinamis dari gambar tetap kurang lebih sama untuk beberapa waktu masih dalam photoshop ini misalnya tersedia alat Dodging dan Pembakaran (menghindari dan pembakaran), suatu teknik yang berakar jauh di masa lalu. The Dodging dan pembakaran dua teknik yang digunakan di ruang gelap dan yang memungkinkan fotografer untuk mencerahkan atau menggelapkan area spesifik gambar dalam Singkatnya tidak digunakan dua gambar untuk mendapatkan foto HDR.

Info : Sewa Lighting Panggung Jakarta

Dalam teknik asli (kemudian di kamar gelap) Menghindari yang (masker), fotografer menggunakan tangannya atau sebuah alat kecil (bahkan kardus) untuk mencegah cahaya mencapai beberapa bagian dari lembar yang menciptakan gambar selama periode eksposur. Misalnya, jika gambar memiliki luas dengan bayangan yang sangat gelap, fotografer bisa memutuskan untuk meletakkan tangan Anda di daerah ini untuk jangka waktu tertentu. Melakukan hal ini akan mengurangi cahaya yang dicetak, dengan merapikan daerah.

Burning (membakar) menggunakan teknik yang sama menggunakan eksposur lama untuk membakar gambar (yaitu overexpose, seperti langit) sambil menjaga bagian lain dari komposisi dalam keadaan aslinya. Mungkin eksponen yang paling baik dari teknik ini adalah Ansel Adams.

Kelahiran film berwarna membuat HDR, dalam bentuk Dodging dan Pembakaran, misi mustahil dalam banyak kasus. Beberapa film yang sangat khusus yang diproduksi menggunakan lapisan dengan sensitivitas ASA yang berbeda, tetapi yang terakhir umumnya dicadangkan untuk film fiksi ilmiah atau perang. Karena jumlah gambar yang membentuk sebuah film, itu perlu untuk menemukan lebih cepat metode untuk mencapai HDR. Salah satu solusi tercepat (tapi sangat mahal dan kompleks) adalah untuk menembak video menggunakan sensitivitas ASA yang berbeda dari lapisan film yang (Charles Wyckoff mungkin sutradara yang paling terkenal telah menggunakan teknik ini). Justru karena kompleksitas dan biaya produksi, film HDR belum sangat sukses.

Beralih ke dunia digital, mungkin ayah dari HDR modern Greg Ward. Dia menciptakan format file RGBE, yang memungkinkan kamera digital untuk mengambil gambar HDR praktis secara real time awal fitur ini diturunkan kamera dan camcorder profesional, tetapi dengan berlalunya waktu telah diperpanjang untuk mayoritas produk di pasar.

Pada tahun 1993 ia diciptakan Global HDR, teori matematika ditandatangani Steve Mann dan Rosalind Picard teori menjelaskan prosedur untuk membuat peta nada dari gambar yang berbeda digabungkan menjadi satu gambar.

Menjelang akhir ’90 dan awal milenium baru, mereka muncul di pasar perangkat lunak tertentu pertama untuk menciptakan gambar HDR ein penuh Duemila Greg Ward dipatenkan Fotosfer, sebuah aplikasi yang dirancang untuk Mac yang memungkinkan penciptaan peta warna untuk gambar HDR, yang beberapa tahun kemudian diikuti oleh sejumlah besar aplikasi lain yang digunakan (dan menggunakan) HDR untuk menangkap apa-apa dengan kamera digital.

Pada tahun 2005 Adobe merilis Photoshop CS2 dengan plugin terintegrasi untuk menciptakan 32-bit HDR gambar sejak saat itu jumlah program yang didedikasikan untuk penciptaan gambar HDR telah dengan cepat dikalikan sampai mencapai nela sebagian besar smartphone modern kita.

Bisnis

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*