Ulasan Paparan Latitude Panasonic Lumix DMC GX85

Dalam tes ini kita melihat untuk melihat seberapa toleran mendorong paparan file Raw G7. Kami telah melakukan ini dengan mengekspos pemandangan kami dengan eksposur yang semakin rendah, lalu mendorongnya kembali ke kecerahan yang benar menggunakan Adobe Camera Raw. Meneliti apa yang terjadi pada bayangan memungkinkan Anda menilai garis lintang paparan (pada dasarnya rentang dinamis) dari file Raw.

Sumber : Sewa Led Screen Semarang

Karena perubahan dalam kebisingan terutama disebabkan oleh noise tembakan dan ini terutama ditentukan oleh jumlah cahaya yang dimiliki kamera, hasilnya hanya sebanding secara langsung antara kamera dengan ukuran sensor yang sama. Namun, dalam situasi pemotretan dunia nyata Anda mungkin dibatasi oleh kecepatan rana apa yang dapat Anda gunakan, jadi tes ini memberi Anda gambaran tentang jumlah pemrosesan lintang yang diberikan berbagai format.

Shutter shock atau tidak

Pertanyaan besar yang kami miliki ketika datang ke kualitas gambar dari GX85 adalah apakah masalah shutter shutter yang telah mengganggu kamera Panasonic Four Thirds sebelumnya telah dinetralkan oleh mekanisme rana yang didesain ulang, seperti yang diklaim Panasonic.

Melihat perbandingan rana mekanis berdampingan dengan rana elektronik Anda akan melihat sedikit lebih sedikit alias ketika menggunakan rana mekanik, yang berarti sedikit lebih tajam. Tetapi perbedaannya dapat diabaikan, yang berarti shock shutter secara efektif bukan masalah pada GX85. Ini merupakan peningkatan serius pada GX8 dan G7.

Kinerja Mentah

Kinerja mentah dari chip panasonic lumix DMC 16MP GX85 sebagian besar tidak berubah dalam sebagian besar aspek dari GX7. Saat memotret dalam cahaya rendah, menggunakan ISO sangat tinggi, tingkat kebisingan tampak hampir identik.

Namun satu area Anda akan melihat peningkatan dalam penyelesaian daya (sekali lagi berkat kurangnya filter AA). GX85 tidak hanya menyelesaikan GX7, tetapi juga mengatasi Olympus E-M5 II, meskipun dengan biaya lebih banyak alias. Jadi, sementara GX85 dapat menggunakan apa yang beberapa orang anggap sebagai sensor ‘lama’, itu benar-benar memanfaatkannya dengan melewatkan filter AA.

Bisnis

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*